21 Jun 2012

[jual] Danbo

Danbo HARGA PROMOSI .......... !!!!!
DANBO

Apa kabar Friends .....?!!!
Kali ini saya Gak posting tentang musik ... tapi ini adalah bisnis sampingan saya.
Yups ....! Siapa Yang gak tahu Danbo hayyyoooo .....!!!

"Danbo adalah Boneka yang terbuat dari kertas (papercraft) hasil kreasi Komikus asal Jepang"

Harga Danbo original (made in japan) berkisar antara Rp 450.000 - Rp 600.000 (Tergantung ukuran dan kelengkapan), Tapi kali ini saya menawarkan Danbo Buatan Tangan saya sendiri Seharga Rp 25.000 (Anda Harus bilang WOW .... hehehehe ^_^V)





Berikut beberapa penampakan Danbo Handmade Karya Newscreamo:




Tosca Green Danbo








Sebenarnya saya sudah merancang Blog khusus untuk pemasaran Danbo ini yakni di alamat http://www.rumah-danbo.blogspot.com, tapi berhubung belum ada waktu (#blaga sibuk ....) jadi untuk sementara saya perkenalkan di newscreamo.




Berikut spesipikasi Danbo yang kami buat:
bahan : Concorde paper
gramatur : 230gsm
Ukuran Danbo : Original tinggi 14cm & Mini tinggi 10.5cm
warna : Coklat original, Grey lime, Blue Cola, Dark blue, Pink, Tosca Green, (Atau sesuai pesanan)
Ekspresi dan Tulisan bisa di pesan sesuai Pemesan
HARGA : Rp 25.000 Rp.30.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

Perhitungan ongkos pengiriman barang disesuaikan dengan jarak si pemesan, Barang akan dikirim dari lokasi JNE Majalaya - Bandung, Jawa barat.


Pengiriman barang Baru akan dilakukan sejak Tanggal Pelunasan (Harga Tottal Danbo yang Dipesan + ongkos kirim) melalui Rekening yang telah di setujui Kedua belah pihak sebelumnya.

Untuk info pemesanan silahkan Hubungi No yang tertera di bawah ini:

[iM3]  08572 1941 399 (deni) ------>>> SMS Only




Buruan pesen Mumpung masih Harga Promo

3 komentar:

Kualitas bagus kan gan?

Tahan air dan awet gak gan...,kalau luar p.jawa ogkos krm brapa ya?

alamat tokonya dimana gan ?

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More